Langsung ke konten utama

Apa saja Suplemen / Nutrisi Untuk Mata Dari Makanan Yang Bagus , Sehat Dan Yg Baik Tak Cuma Wortel

Nutrisi untuk mata - Mata merupakan salah satu indra yang sangat penting bagi seorang manusia. Mata memiliki fungsi yang sangat inti untuk kehidupan manusia, melalui mata insan berativitas. Mata juga butuh dirawat dan dijaga kesehatannya. Mata merupakan bab yang sensitive dalam tubuh. Untuk membuat mata terlihat sehat, sebaiknya anda memperlihatkan nutrisi. Sama ibarat bab badan yang lainnya yang juga butuh diperhatikan kesehatannya, mata juga sering memperlihatkan rasa sakit kalau terlalu lelah. Apalagi kalau acara anda banyak membuat mata anda lelah, misalnya saja kalau anda bekerja dengan menggunakan komputer, tentu mata anda akan lelah dan butuh diberikan nutrisi untuk menyehatkan kembali. 

Suplemen / Nutrisi Untuk Mata Dari Makanan Yang Bagus , Sehat Dan Yg Baik Tak Cuma Wortel

 Mata merupakan salah satu indra yang sangat penting bagi seorang insan Apa saja Suplemen / Nutrisi Untuk Mata Dari Makanan Yang Bagus , Sehat Dan Yg Baik Tak Cuma Wortel
makanan yang indah untuk kesehatan mata
Nutrisi untuk mata juga bisa anda dapatkan di makanan yang anda sering konsumsi. Berikut ini beberapa makanan yang memberikan nutrisi untuk mata:
1. Menggunakan wortel
Wortel merupakan salah satu jenis sayuran yang sering digunakan untuk para ibu – ibu sebagai tambahan sayur. suplemen untuk mata ibarat Wortel mempunyai kandungan beta karoten yang sangat bermanfaat untuk mata. Beta Karoten akan diubah oleh badan menjadi vitamin A. Selain untuk mata, wortel juga memiliki fungsi yang baik untuk tubuh, yaitu bisa menangkal radikal bebas.

Caranya: ambil beberapa wortel, kemudian kupas dan bersihkan. Masukan wortel pada belender, kemdian tambahkan sedikit air. Setelah itu, belender dan minum jus wortel secara langsung. Lakuan 2 – 3 kali dalam sehari dan setiap hari.

2. Menggunakan daging salmon
Siapa yang tidak suka daging salmon ? Banyak sekali orang yang menyukai daging salmon. Daging salmon sendiri memiliki manfaat yang baik untuk tubuh, salah satunya untuk mata. Salmon sendiri memiliki omega-3, dimana omega-3 bisa menangkal segala macam penyakit amta yang menyerang.

Caranya: sediakan daging ikan salmon, kemudian basuh bersih dengan menggunakan air yang mendidih, kemudian tuang pada air yang dingin. Setelah itu masak sesuai selera anda, kalau bisa jangan terlalu lama memasaknya. Dan jangan terlalu banyak menggunakan bumbu.

3.Sayuran hijau
Berbagai jenis sayuran berhijau daun yaitu sumber nutrisi yang baik untuk mata. Sayuran tersebut umumnya mengandung lutein dan zeaxanthin, jenis antioksidan yang berkhasiat untuk menurunkan risiko katarak.


4.Jagung
Sumber karbohidrat ini juga memiliki manfaat baik untuk mata. Dengan mengukusnya dalam waktu cukup lama, maka kandungan lutein jagung akan meningkat.

5. Jeruk
Berbagai jenis jeruk yaitu sumber vitamin C yang juga diharapkan oleh lapisan jaringan mata untuk tetap sehat.
Baca juga : Khasiat Manfaat Madu Untuk Mata
6. Telur
Pada sumber protein ini juga terdapat antioksidan jenis lutein zeaxanthin, juga seng. Semuanya berkhasiat untuk menyehatkan indera penglihatan Anda tersebut.


7. Kacang almond
Kacang almond banyak mengandung vitamin E, yang akan berfungsi untuk menjaga kesehatan organ dan jaringan mata biar tetap sehat dan tak cepat rusak.
Suplemen / nutrisi untuk mata tidak hanya wortel dan juga salmon, tetapi masih banyak lagi. Yang paling penting yaitu menjaga kesehatan mata anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Obat Penenang Di Apotik Yang Dijual Bebas Paling Banyak Dipakai serta Bahayanya

Obat Penenang Di Apotik Yang Mudah Ditemui - Obat penenang merupakan obat yang digunakan untuk menenangkan keadaan pasien tertentu ketika sedang dalam keadaan tidak stabil. Keadaan tidak stabil yang dimaksud ialah adanya kecemasan. bukan saja itu, umumnya obat penenang digunakan juga ketika sedang ada prosedur menyakitkan dan akan dilakukan dokter, misalnya ketika hendak oprasi. Adapun Kandungan-kandungan dalam obat penenang berupa zat yang dapat menginduksi sedasi dengan cara mengurangi kegembiraan. Bila digunakan dengan dosis yang tinggi maka dapat menjadikan gerakan mengejutkan, dan beberapa hal buruk bagi kesehatan sehingga tidak disarankan mengkonsumsi obat ini tanpa awasan dokter anda . Obat Penenang Di Apotik Yang Mudah Ditemui Berikut inilah  beberapa jenis obat penenang yang dijual bebas di apotik terdekat anda. 1. Promethazine Obat penenang di apotik pertama yaitu Promethazine yang termasuk dalam golongan antihistamin. Sebenarnya obat ini termasuk obat resep yang

Harga Dan Manfaat Curcuma Plus Emulsion Dan DHA Untuk Bayi 1 Tahun

Fungsi Vitamin Curcuma Plus Untuk Anak 1 Tahun - Saat ini kita sering sekali menerima dan disuguhi iklan banyak sekali macam produk perhiasan vitamin dan sudah beredar di sekitar kita. Suplemen ibarat ini menjadi mampu penting kadang bagi bawah umur ketika usia pertumbuhan. Sebab usia-usia tersebut sangatlah membutuhkan bantuan vitamin yang maksimal untuk pertumbuhan dan daya tahan badan seorang anak . Terlebih perhiasan ini menggunakan bahan-bahan herbal alami yang tidak membahayakan jikalau dikonsumsi. Bahkan dengan minum kukurma plus mampu membuat kesehatan badan tetap terjaga dengan baik tanpa adanya kekurangan vitamin yang diharapkan tubuh. Macam-macam curcuma plus emulsion Salah satunya diantara produk-produk perhiasan atau multivitamin yang mudah Anda temukan dimana-mana yaitu Curcuma Plus. Produk yang produksi dari bahan-bahan dasar herbal alami ini termasuk banyak dikonsumsi oleh masyarakat indonesia luas alasannya yaitu memang banyak sekali fungsi Curcuma Plus sesuai de

Harga Dan Manfaat Nourish Skin Ultimate Dan Nuriskin Ultimate Untuk Umur Berapa?

Revieu Nourish skin ultimate untuk Jerawat - Mempunyai kulit halus dan lembut sudah menjadi idaman bagi semua kaum wanita termasuk anda tentunya . Kulit bersih tanpa infeksi selalu menjadi dambaan termasuk pria, apalagi bagi Anda yang sedang dalam masih remaja menuju dewasa. Dengan penampilan kulit halus dan lembut akan menunjukkan performa wajah yang menarik dan seolah terlihat infinit muda.  Oleh alasannya ialah itu, kulit perlu untuk selalu jaga dan dirawat karena hampir seluruh kegiata sehari-hari yang kita lakukan bersentuhan dengan polusi udara kotor. Polusi udara menempel kulit wajah dapat mensugesti kesehatan kulit wajah.  Tanpi bekerjsama tidak perlu terlalu risau karena Nourish skin ultimate hadir sebagai suslusi gres bagi permasalahan kulit wajah bagus Anda. Apa sih Manfaat Nourish Skin Ultimate Nourish skin ultimate ialah salah satu dari perhiasan yang dipercaya memiliki khasiat dalam mengatasi jerawat, flek hitam, dan kerutan-kerutan yang muncul pada wajah